Tim CompLexity Gaming Berhasil Dapatkan 1 Spot Di Ajang SL i-League Invitational Season 3

Tim CompLexity Gaming berhasil mendapatkan 1 tempat di ajang SL i-League Invitational Season 3 setelah berhasil mengalahkan tim baru Peter "ppd" Dager di babak Grand Final.

Tim CompLexity Gaming berhasil memenangkan kualifikasi regional North America untuk bisa bertanding di SL i-League Invitational Season 3. Tidak tanggung-tanggung mereka berhasil mengalahkan tim Evil Geniuses yang dapat dikatakan menjadi kandidat kuat di kualifikasi ini.

Di babak Grand Final mereka bertemu dengan tim The Dire yang menjadi lawan mereka di Final Upper Bracket. Jadi mereka berhasil menang 2 kali dari tim The Dire tanpa kehilangan round sama sekali. Dengan begitu dapat dikatakan tim CompLexity Gaming sedang dalam masa terbaiknya dan sangat siap bertanding di ajang SL i-League Invitational Season 3 nanti.

Melawan tim The Dire, tim CompLexity Gaming menang berkat permainan IO yang sangat bagus dari Zakari "ZfreeK" Freedman yang sangat membantu tim dalam mengalahkan tim The Dire di pertandingan pertama. Sudah jadi kebiasaan dari ppd untuk membiarkan tim musuh kembali menggunakan Hero kunci mereka. Mungkin ini strategi dari ppd untuk menghancurkan mental dari tim musuhnya. Namun mereka gagal untuk bisa melawan permainan dari IO-Tiny dari tim CompLexity Gaming dan harus mengetik GG pada menit ke 26.

Apakah menurut kalian tim CompLexity Gaming dapat bermain dengan baik di ajang SL i-League Invitational Season 3 nanti?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!