Wings Gaming Pertahankan Pemain Juara The International 2016

by Ligagame


Li "iceice" Peng menjadi pemain terakhir yang kembali ke Wings Gaming, dengan demikian tidak ada perubahan susunan pemain (roster) dari juara The International 2016. Sebelum 'roster drop' tanggal 4 September, Wings Gaming tidak mendaftarkan semua pemainnya di Valve registration website.

Tentu saja membuat publik terkejut dan banyak yang bertanya-tanya apa yang terjadi di internal tim Wings Gaming, padahal perjalanan roster ini di tahun 2016 sangat fantastis dengan menjuarai ESL One Manila, The Summit 5 dan tentu saja TI6. Pada akhirnya pertanyaan banyak orang terjawab setelah satu-persatu pemain kembali didaftarkan oleh Wings Gaming.

Zhou "bLink" Yang, Zhang "y`" Yiping dan Zhang "Faith_bian" Ruida menjadi pemain yang pertama kali didaftarkan oleh pihak organisasi, selang sehari kemudian Chu "shadow" Zeyu bergabung di dalam daftar pemain. Dan terakhir (tanggal 13 September) dengan kedatangan Li "iceice" Peng maka lengkap sudah susunan pemain yang terbentuk sejak 25 Agustus 2015.

Dengan mempertahankan susunan pemain yang menjadi juara di TI 6, Wings Gaming mendobrak kebiasaan yang dilakukan oleh para tim juara The International sebelumnnya. Seperti kita ketahui team Newbee sehabis menjadi juara TI 4 langsung menonaktifkan kapten timnya Chen “Hao” Zhihao dan juara TI 5 Evil Geniuses mengganti Kurtis “Aui_2000” Ling dengan pemain lain.

Sepertinya pepatah "Dont Change The Winning Team" diterapkan Wings Gaming kepada susunan pemain juara The International 2016 nya. Karena hanya dalam waktu singkat yaitu setahun lamanya, Wings Gaming yang awalnya tidak terkenal bisa menjadi tim besar seperti sekarang ini.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!