The Imperial Berhasil Lolos di EU Open Qualifier #2 Boston Major


The Imperial berhasil menjadi tim yang berhasil lolos dari European open qualifier #2 Boston Major, setelah dalam pertandingan final menang dengan skor 2-0 atas lawannya ALTERNATE aTTaX. Lolos dari open qualifier mereka akan melaju ke babak EU regional qualifier.

The Imperial terbentuk pada bulan Juni lalu dan turnamen international pertama yang diikuti adalah TI6 EU open qualifiers, sebelumnya mereka adalah rosters dari tim Danish Bears yang sudah bermain bersama sejak tahun 2015 lalu. Sebelum bertemu dengan ALTERNATE aTTaX,
The Imperial berhasil mengalahkan tim F.R.I.E.N.D.S di babak perempat final dan tim Sanguine Sharks di babak semifinal.

Pada game pertama partai final melawan ALTERNATE aTTaX, tim Imperial menang dengan angka 30-16 dan memimpin perolehan emas 107.7K berbanding 67.8K dalam waktu 38 menit. Game kedua berlangsung lebih singkat yaitu dalam waktu 28:07 menit saja, tim Imperial memimpin jauh dengan angka 46-11 berkat permainan gemilang midlaner mereka Jon "13abyKnight" Andersen yang memakai hero Bloodseeker.

The Imperial akan bergabung dengan tim Fantastic Five yang sudah memastikan jadi tim pertama yang lolos EU open qualifier kemarin setelah mengalahkan Team empire 2-1. Mereka berdua sudah ditunggu oleh tim kuat lainnya di EU regional qualifier seperti Na`Vi, Virtus.pro dan Team Secret.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!