Tersingkir Dari Tim Inti, Karrigan Tinggalkan Team Astralis


Salah satu pemain dari team Astralis yaitu Finn "karrigan" Andersen tersingkir dari posisinya sebagai pemain inti unutk menghadapi turnamen ESL Pro League. Rincian lebih lanjut apakah karrigan akan kembali ke status pemain aktif di masa depan tidak diketahui.

Karrigan telah bermain dengan Astralis sejak roster ini dibentuk pada bulan Januari lalu. Posisinya akan digantikan oleh pemain cadangan team Astralis yaitu Anton "notaN" Pedersen yang sebelumnya bermain untuk tim "über n00bz and Geekunit". Karena notaN tidak terdaftar bermain di ESEA league, ia bisa bergabung langsung dengan Astralis.

Sayangnya debut notaN bersama team barunya kurang memuaskan, hanya 4 game saja yang notaN mainkan ketika Astralis menghadapi mousesports dan G2 Esports. Rekor yang diperoleh yaitu 3 kali kalah dan hanya 1 kali menang sehingga Astralis harus berada di posisi ke 10 di ESL Pro League Season 4 dengan skor 12-15.

Sampai sekarang pihak team masih belum menetapkan pengganti dari Finn "karrigan" Andersen dan Anton "notaN" Pedersen, seperti kita ketahui karrigan merupakan pemain yang memiliki rating HLTV 1.07 dibelakang rekan satu tim Astralis lainnya Nicolai "device" Reedtz (1.43) dan Markus "Kjaerbye" Kjaerbye (1.13).

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!