TEAMnxl> Mewakili Indonesia di PGL Minor Championship Asia 2016


TEAMnxl> memastikan slot LAN di Main Event CS:GO PGL Minor Championship Asia 2016, yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2016 mendatang, di Pinewood Iskandar Studios, Johor Bahru, Malaysia. TEAMnxl> beserta MVP Karnal merupakan wakil Asia Tenggara dalam event ini.

Setelah memastikan diri sebagai dua tim teratas pada babak kualifikasi. TEAMnxl> dan MVP Karnal akan bergabung dengan enam tim lainnya, yakni Tyloo, Renegades, VG.Cyberzhen, Athletico, MVP Project, dan BOT.

Total hadiah yang diperebutkan mencapai USD $50,000. Dan bukan hanya itu, dua tim teratas berhak untuk bermain di Atlanta pada 15 Desember 2016 mendatang untuk bergabung dengan Dignitas, EnvyUs, Faze, mouseports, NiP, Counter Logic Gaming, G2 eSports, dan Optic Gaming untuk bermain di ELEAGUE Major 2017 Offline Qualifier, yang dimana 8 tim tertas dari offline qualifier ini memastikan diri tampil di Main Event Major selanjutnya, ELEAGUE Major 2017 pada 22 Januari 2017 tahun depan. (sumber)

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!