Team Secret Tidak Lagi Melanjutkan Kerja Sama Dengan Tim CS:GO Wanita Mereka

Melalui akun Twitter resmi mereka, tim Secret menyatakan bahwa mereka tidak lagi melanjutkan kerja sama dengan Tim Wanita CS:GO mereka, meskipun sebenarnya tim CS:GO mereka cukup berhasil dan beprestasi.

Team Secret tidak lagi memiliki tim CS:GO wanita untuk saat ini. Mereka menyatakan hal tersebut melalui akun Twitter resmi mereka dan berharap yang terbaik bagi masa depan tim tersebut kedepannya.

Untuk prestasi, Team CS:GO Secret berhasil meraih juara pertama di Copenhagen Games 2017 - Female, Intel Challenge Katowice 2017, eSports World Convention 2016 - Women dan StarLadder Female Stars Championship. Dengan hasil tersebut Rooster ini dianggap sebagai tim terbaik CS:GO wanita untuk saat ini.

Awalnya Rooster ini menggunakan nama We Run This Place, lalu pada 17 Maret 2016 tim Secret tertarik untuk bekerja sama dengan mereka sebagai wakil mereka di CS:GO. Kini akhirnya tim Secret harus merelakan Rooster CS:GO wanita terbaik di dunia untuk menjadi tim yang idependen.

Berikut Rooster CS:GO tim Secret :

Julia "juliano" Kiran
Zainab "zAAz" Turkie
Russia Ksenia "vilga" Klyuenkova
Michaela "mimimicheater" Lindtrup
Anna "Ant1ka" Ananikova

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!