Team Secret Lolos ke Turnamen Dota Pit LAN Finals


Menunjukkan penampilan yang dominan di babak kualifikasi Eropa final LAN Dota Pit Season 5, Team Secret menjadi tim pertama yang lolos ke acara yang akan dihelat pada tanggal 20-22 Januari 2017 di Spaladium Arena, Split, Kroasia. Team Secret akan bergabung dengan tim lain...

Wings Gaming dan Digital Chaos yang mendapat undangan langsung ke turnamen ini, serta lima tim lainnya yang lolos dari babak kualifikasi regional. Sebelum menuju Grand Finals European Qualifier #2, Team Secret berhasil mengalahkan Ad Finem dan Team Liquid di partai Winners' Bracket.

Sementara itu lawannya di final team FlipSid3, sempat mengalami kekalahan dari Team Liquid di pertandingan pertama sebelum akhirnya mengalahkan Ad Finem dan Team Liquid di partai Losers' Bracket. Di partai grand finals European Qualifier #2 yang memainkan partai best-of-five, FlipSid3 sempat memberi kejutan dengan mengalahkan Team Secret di babak pertama.

Namun di babak selanjutnya Team Secret berhasil bangkit dengan membalas tiga kali kemenangan berturut-turut dan menutup pertandingan dengan angka 3-1. Masih ada wakil dari tim Eropa lain yang ajan diperebutkan, mereka yang bertanding yaitu Alliance, Kaipi, OG dan Alternate aTTaX.

Turnamen Dota Pit LAN Finals Season 5 akan memperebutkan hadiah sebesar $125.000 atau sekitar 1,6 milyar rupiah. Tahun kemarin MVP.Phoenix keluar sebagai juara DotaPit LAN Season 4 setelah berhasil mengalahkan Evil Geniuses dengan skor 3-0.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!