Team NP memutuskan Hengkang Dari Turnamen DreamLeague Season 6


Team NP mendadak memutuskan hengkang dari turnamen DreamLeague Season 6 meski masih menyisakan pertandingan yang harus dijalani. Padatnya jadwal turnamen dan kualifikasi menjadi alasan bagi tim yang digawangi oleh Eternal Envy ini.

Sebelumnya Natus Vincere juga secara tiba-tiba mendadak mengundurkan diri dari turnamen Dota 2 DreamLeague Season 6, tim asal Ukraina tersebut tidak menyebutkan alasan yang jelas dan hanya mengatakan "terpaksa harus mundur dari turnamen".  Untuk menggantikaan Na'Vi pihak penyelenggara menunjuk tim asal Yunani yang sedang naik daun saat ini yaitu Ad Finem.

Team NP telah memainkan 10 pertandingan di DreamLeague sejauh ini dan masih ada 2 pertandingan best-of-two tersisa yang masih harus dimainkan, skor sementara yang didapat adalah 3-7. Pihak panitia memutuskan untuk menghapus seluruh skor dari Team NP dan menggantinya dengan angka 0-14, demikian juga dengan perolehan prizepoolnya.

Virtus.Pro, Imperial, Alliance, Team Liquid, Vega Squadron, Escape Gaming and Ad Finem adalah tim yang tersisa di turnamen ini,  Empat teratas di turnamen ini akan mendapat tempat ke LAN Final pada tanggal 25-26 November di Jönköping, Swedia, untuk memperebutkan hadiah  prizepool yang saat ini sudah mencapai $231,000.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!