Team Liquid Juara di Epicenter Moscow 2017 Dan Membawa Pulang Hadiah Sebesar USD $250,000

by Ligagame

Team Liquid akhirnya berhasil menjadi juara Epicenter Moscow 2017, setelah melalui perjuangan keras selama seminggu. Di babak awal dari group stage, team liquid bahkan hampir tersisih dan harus memenangkan pertandingan melawan Team OG untuk lolos ke babak selanjutnya.

Setelah berhasil mengalahkan team OG, permainan dari team Liquid malah makin membaik. Sehingga Team Liquid berubah dari tim yang hampir tidak lolos, menjadi tim yang difavoritkan menjadi juara.

Di babak playoff, Team Liquid berhasil mengalahkan Virtus.Pro dan melaju ke babak semifinal.

Di semifinal sendiri, Team liquid berhasil mengalahkan team LGD.Forever Young, dan berhak melaju ke final, dimana tim Liquid telah ditunggu oleh salah satu favorit lainnya, yaitu team Evil Geniuses.

Di Babak Final, Team Liquid berhasil menunjukkan kehebatannya, dengan mengalahkan team Evil Geniuses dengan angka 3:1

Dengan demikian, team Liquid berhasil menjadi juara dari Tournament Epicenter Moscow 2017 dan berhak membawa pulang hadiah sebesar USD $250,000 atau sekitar 3,3 miliar rupiah.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!