Team Liquid Akan Wakili Regional Europe Di Ajang Major ESL One Hamburg 2017

Team Secret berhasil keluar sebagai juara di kualifikasi regional Europe untuk menjadi peserta dalam turnamen Major pertama setelah ajang The International 7 yaitu ESL One Hamburg 2017.

Setelah belum lama ini Team Secret mendapatkan undangan langsung ke ajang Perfect World Masters Minor, kini mereka berhasil mengamankan 1 posisi untuk ajang Major yaitu ESL One Hamburg 2017. Melalui kualifikasi regional, mereka mampu mengalahkan tim SFTe-sports di babak Grand Final dengan skor akhir 3-0.

Dengan begitu peserta dari turnamen major ESL One Hamburg 2017 sudah lengkap dengan 2 tim yang mendapatkan undangan langsung yaitu Team Liquid yang merupakan juara TI 7 dan runner up yaitu tim Newbee. 6 tim lainnya berasal dari kualifikasi regional dari 6 wilayah. Berikut ini daftar peserta ajang ESL One Hamburg 2017 :

- Team Liquid
- Newbee
- Team Secret (Europe qualifier)
- Virtus.Pro (CIS qualifier)
- Keen Gaming (China qualifier)
- HappyFeet (South East Asia qualifier)
- Evil Geniuses (North America qualifier)
- SG e-sports (South America qualifier)

8 tim ini akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah sebesar 1 juta dollar dan 1.500 poin kualifikasi untuk bisa masuk ke ajang The International 8 secara langsung. Menurut kalian tim mana yang akan memenangkan ajang ESL One Hamburg 2017 Major kali ini?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!