Team Liquid Akan Bentuk Tim PUBG Untuk Ikut Serta Dalam Turnamen PUBG gamescom 2017

Team Liquid akhirnya memutuskan untuk menurunkan sebuah tim untuk game PlayerUnknown's Battlegrounds dan menjadi tim E-Sports Profesional ketiga yang mengikuti gamescom Invitational nanti.

Team Liquid menyatakan bahwa mereka akan menurunkan sebuah tim untuk ikut serta dalam ajang PlayerUnknown's Battlegrounds yang kini sedang naik daun. Tim mereka akan beranggotakan Oliver "Ollywood" Tell, Björn "Molnman" Jansson, Daniel "Hayz" Heaysman, dan "Scoom,". Tim ini nantinya akan ikut serta dalam gamescom yang diadakan pada akhir Agustus nanti.

Dengan ini berarti Team Liquid menambah lini E-Sports mereka lebih jauh lagi dimana mereka sudah memiliki tim di dalam game Dota 2, League of Legends, Hearthstone, Overwatch, dan CS:GO. Kini game PUBG tampaknya menarik perhatian dari Team Liquid karena game ini memang cukup menyedot banyak gamer.

Team Liquid menegaskan bahwa mereka memang ingin ikut serta dalam game PUBG yang terbilang masih sangat muda umurnya dan melihat seberapa jauh game ini akan berkembang. Mereka juga akn mendukung penuh tim-nya yang juga pastinya harus mengikuti game PUBG yang akan mendapatkan banyak perubahan di kemudian hari.

Turnamen PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS yang akan berlangsung pada tanggal 23-26 Agustus 2017 di Cologne, Jerman. Total hadiah yang akan diperebutkan di ajang ini tidak main-main yaitu sebesar $ 350.000,-.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!