Team Liquid Absen di Turnamen BEAT Invitational


Team Liquid dipastikan tidak akan ikut di turnamen Northern Arena BEAT Invitational, dikatakan bahwa mereka akan melakukan pergantian roster menjadi penyebab absennya mereka di turnamen berhadiah $100.000 ini.

Disinyalir salah seorang rosternya yaitu Kanishka Sam 'BuLba' Sosale yang akan diganti oleh Team Liquid, indikasi semakin kuat karena kemarin mereka menurunkan pemain cadangannya di pertandingan Elimination Mode series melawan team Kaipi. Pasca pergantian roster setelah TI6, tim yang digawangi oleh Amer “Miracle-” al-Barqawi dan bekas pemain support Team Secret Kanishka “BuLba” Sosa mengalami kesulitan menemui permainan terbaiknya.

Belum lama ini mereka hanya berada di posisi ketiga di babak kualifikasi regional Boston Major setelah kalah dari Ad Finem dan Virtus.pro, hasil tersebut membuat mereka gagal ikut di turnamen yang disponsori Valve untuk pertama kalinya sejak mereka absen di Frankfurt Major pada musim gugur 2015.

Masih ada waktu enam hari lagi untuk menunjuk tim yang akan menggantikan Team Liquid, sepertinya tim asal Yunani yang sedang "On Fire" saat ini yaitu Ad Finem menjadi kandidat terkuat. Prestasi terbaik dari Ad Finem adalah lolos ke turnamen Boston Major berkat kemenangan impresifnya atas Team Secret dan Team Liquid. Sekedar info Northern Arena BEAT Invitational akan berlangsung tanggal 10-13 November di Montreal, Kanada.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!