Team Kinguin Dan Vega Squadron Berhasil Tembus Event Minor Perfect World Masters

Peserta turnamen Perfect World Masters kini sudah lengkap dan terdapat 2 tim yang untuk pertama kalinya berhasil masuk ke ajang Minor yang disponsori oleh Valve. Siapa sajakah mereka?

Team Kinguin merupakan tim asal regional Europe yang berhasil masuk untuk pertama kalinya di ajang minor. Mereka berhasil mendapatkan posisi mereka setelah mengalahkan tim HellRaisers dengan skor 2:1 di kualifikasi regional Europe. Mereka adalah tim yang diambil alih oleh Kinguin yang tampaknya tertarik untuk ikut serta dalam ajang Dota 2.

Kemudian di regional CIS ada tim Vega Squadron yang berhasil masuk ke ajang Perfect World Masters setelah mengalahkan Team Empire 2:1 dan memastikan mereka untuk dapat memulai debut untuk pertama kalinya di ajang minor ini. Dengan keberhasilan 2 tim ini maka lengkap sudah 10 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah sebesar $300.000 dan 300 qualifying points.

Turnamen ini akan diikuti oleh 3 tim yang mendapatkan undangan langsung dari Perfect World Masters yaitu Team Secret, Newbee, dan LGD Forever Young. Lalu ada 5 tim dari regional Europe yaitu Team Kinguin, NA yaitu compLexity Gaming, SA yaitu SG e-sports, SEA yaitu Mineski, CIS yaitu Vega Squadron. dan 2 dari regional China yaitu LGD Gaming dan ViCi Gaming.

Turnamen Perfect World Masters akan dimulai pada tanggal 19-26 November 2017 di Shanghai, China dan akan menjadi turnamen minor pertama yang akan diadakan di China pada tahun ini.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!