Team Faceless Gantikan Fnatic di Turnamen Dota Pit Season 5


Tim Dota 2 asal Malaysia yaitu Fnatic memutuskan untuk mundur dari turnamen Dota Pit Season 5 dan akan digantikan oleh Team Faceless. Tidak diketahui alasan pengunduran diri Fnatic di turnamen yang menyediakan prizepool sebesar $125.000 tersebut.

Dota Pit sempat memberitakan di Twitter kalau absennya Mushi dan kawan-kawan karena tim ini akan melakukan pergantian rosternya pasca hasil buruk yang didapat hingga mereka gagal lolos di kualifikasi Boston Major. Tidak lama cuitan di Twitter ini sudah tidak terlihat lagi, dan COO Dota Pit Dino Lujetić mengatakan ada salah pengertian dengan berita tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Dota Pit kalau Fnatic tidak siap untuk bermain kembali setelah performa buruk mereka di pertandingan kualifikasi Boston Major. Menanggapi hal ini Fnatic belum memberikan pernyataan resminya.

Sekedar informasi Team Faceless yang ditunjuk untuk menggantikan Fnatic tidak pernah mengalami kekalahan di kualifikasi Boston Major, dan dianggap tim Dota 2 terkuat di wilayah Asia Tenggara (SEA) saat ini.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!