Faceless dan WG.Unity Lolos SEA Regional Qualifier Boston Major


Team Faceless dan WarriorsGaming.Unity berhasil lolos dari Southeast Asian Regional Qualifier Boston Major setelah meyingkirkan lawannya Fnatic dan Mineski. Team Faceless yang dibentuk pasca TI6 yang beranggotakan Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang dan Dominik "Black^" Reitmeier...

Tidak menemui kesulitan di babak penyisihan, tim yang berbasis di Singapura ini menyelesaikan open qualifier dengan skor kemenangan 8-0. Kemudian di babak regional qualifier berhasil mengalahkan WG.Unity dan Fnatic dengan skor sama 2-0. WG.Unity yang kalah dari Team Faceless harus berjuang melalui babak Loser's Bracket.

Untungnya WG.Unity berhasil bertahan di babak Loser's Bracket setelah mengalahkan Fnatic 2-1 dan menyapu Mineski 2-0 di babak Loser's Final dan lolos dari SEA Regional Qualifier. Fnatic yang berada di peringkat keempat turnamen TI6 kemarin, hasil buruk karena gagal lolos ke Boston Major membuat kekecewaan bagi para pemainnya.

Sejak tahun 2012 pemain inti tim Fnatic lainnya yaitu Chong Xin "Ohaiyo" Khoo dan Chai "Mushi" Yee Fung belum pernah sekalipun absen di turnamen yang diselenggarakan oleh Valve. Fnatic yang merekrut tiga orang roster barunya dari TNC Pro Team memiliki sejumlah masalah yang harus diselesaikan oleh kapten baru mereka Jimmy "DeMoN" Ho jika hendak berprestasi kembali.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!