Ilya "Alohadance" Resmi Bergabung Dengan Team Dota 2 , Empire

by Ligagame


Team Empire mengumumkan susunan team, seraya mengumumkan kedatangan dua pemain terbarunya yaitu Ilya "ALOHADANCE" Korobkin dan Sergey "G" Bragin. Keduanya akan bergabung dengan roster yang lama yaitu Yaroslav "Miposhka" Naidenov, Rinat "KingR" Abdullin, dan Andrey "Ghostik" Kadyk.

Seperti kita ketahui Team Empire sebelumnya memecat kapten tim mereka Captain Roman ‘Scandal’ Sadotenkov dengan alasan yang tidak diketahui, sepertinya gagal lolos kualifikasi TI6 menjadi alasan utamanya. Keluarnya Scandal kemudian diikuti oleh rekannya yaitu Roman ‘RAMZES666’ Kushnarev dan Vasily ‘AfterLife’ Shishkin.

ALOHADANCE sebelumnya pernah bermain untuk Team Empire dari Desember 2014 sampai Maret 2016, berselisih dengan pihak management membuatnya untuk kemudian bergabung dengan Virtus.pro. Gagal lolos kualifikasi ke turnamen The International, akhirnya Virtus.pro memutuskan untuk membubarkan keseluruhan rosternya.

Sedangkan Sergey "G" Bragin (God) dikenal sebagai pemain DOTA veteran di wilayah CIS, ia menghabiskan waktunya selama 3 tahun di Virtus.pro sebelum akhirnya pindah ke team ASUS.Polar pada bulan April 2015.

Team Empire esports director Alexander "StrangeR" Solomonov mengatakan kalau perselisihan antara ALOHADANCE dan organisasi yang terjadi sebelumnya sudah dilupakan. "Kita melihat adanya perubahan positif dari ALOHADANCE, ia adalah pemain yang bagus dan kami memberinya kesempatan kembali sebagai pemain carry di Team Empire" kata Alexander Solomonov.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!