Team Empire Persiapkan Resolut1on Jika Chappie Tidak Sempat Hadir Di The International 7

Pemain dari Team Empire yaitu Vladmir “Chappie” Kuzmenko mungkin tidak akan dapat ikut serta dalam ajang The International 7 secara tepat waktu karena passport yang Ia miliki masih tertahan di Kedutaan Besar.

Masalah visa memang sering menjadi halangan bagi pemain Dota 2 untuk bisa bertanding di luar negeri. Hal ini sudah berulang kali terjadi setiap kali ajang The International diadakan setiap tahunnya dan sudah menimpa beberapa pemain pro yang menyebabkan mereka tidak bisa bertanding di kompetisi E-Sports dengan hadiah terbesar dalam sejarah.

Tapi kali ini Team Empire harus berurusan dengan masalah lainnya. Seluruh tim mereka berhasil mendapatkan visa untuk dapat bertanding di Seattle, Amerika Serikat. Namun untuk Chappie, passport yang Ia miliki masih tertahan di Kedutaan Besar dan melihat besok pertandingan fase grup sudah dimulai maka Team Empire sudah mengambil langkah untuk mencegah skenario terburuk.

Jika Chappie berhasil mendapatkan passport nya besok, maka Team Empire akan bertanding dengan kekuataan penuh, namun bila ternyata passport-nya belum dikembalikan maka Chappie terpaksa akan digantikan oleh Roman “Resolut1on” Fomynok sampai Chappie bisa hadir di Seattle, Amerika Serikat.

Resolut1on merupakan bagian dari Team Empire hingga awal tahun 2016, kemudian Ia pindah ke tim Digital Chaos. Saat masih aktif di Team Empire, Ia berhasil memenangkan berbagai ajang turnamen minor seperti StarLadder StarSeries Season 11. Tapi Resolut1on merasakan manisnya prestasi saat berada di tim Digital Chaos saat mereka berhasil mencapai posisi kedua di ajang TI 6 dan menjadi juara di ESL One Genting 2017.

Semoga Chappie dapat hadir di ajang The International 7 dan bergabung bersama rekan-rekannya di Team Empire.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!