Team DOTA 2 White Fries Gaming Resmi Umumkan Susunan Pemainnya


Setelah melakukan beberapa perubahan karena hasil buruk di turnamen MPGL Sea Championship, akhirnya tim DOTA 2 White Fries Gaming (WFG) resmi menetapkan susunan pemainnya. Tim WFG mendepak keluar 2 pemainya yaitu Zeng “290” Chen dan Nicholas “xFreedom” Kelvin Ileto Lim.


Dan mendatangkan dua orang pemain veteran asal Malaysia Ng “YamateH” Wei Poong dan Xiao-an “Big_A” Zhang. Di turnamen MPGL Sea Championship yang belum lama ini berlangsung, tim WFG berada di posisi 9-10 turnamen.

290 dan xFreedom dianggap sebagai penyebab jebloknya penampilan mereka saat itu, mereka kalah dari Execration (0-1) hingga terlempar ke lower bracket untuk kemudian dikirim pulang dari turnamen oleh Signature Trust (0-1).

Sejak saat itu pihak organisasi memutuskan perlu mengganti mereka dengan pemain yang lebih berpengalaman. Pemain baru White Fries Gaming Ng “YamateH” Wei Poong terakhir bermain untuk tim Orange.Taring sejak Juni 2015, tim lain yang pernah dibelanya antara lain adalah Zenith dan Titan.

Pemain baru lainnya yaitu Xiao-an “Big_A” Zhang yang berasal dari China merupakan pemain baru profesional DOTA 2. Belum ada catatan pertandingan internasional yang diikuti olehnya, terakhir diketahui ia bermain untuk tim Imba di acara ImbaTV's Dota training camps. Berikut adalah susunan lengkap pemain White Fries Gaming:

Malaysia: Lee “kYxY” Kong Yang
Malaysia: Ng “YamateH” Wei Poong
Singapore: Benedict Lim “hyhy” Han Yong
China: Xiao-an “Big_A” Zhang
Malaysia: Wai Pern “Net” Lim

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!