Suara Penonton Bisa Memberikan Petunjuk Kepada Pemain CS:GO Saat Event LAN Berlangsung

by Ligagame

Mike "Shroud" Grzesiek dari Team Cloud9 , dalam streaming di twitch nya memberikan informasi bahwa, banyak pemain pro menggunakan suara penonton saat bertanding di LAN event untuk mengetahui lokasi pemain musuh. Hal seperti ini terjadi terutama saat sedang satu vs satu atau ketika satu vs dua.

Menurut Shroud, dia dan teman satu teamnya yaitu Jordan "n0thing" ,s ering mendengarkan dan menggunakan suara penonton untuk mengetahui apakah ada musuh atau tidak di titik cursor senjata mereka.

"Saat sedang 1 vs 1 atau 1 vs 2 , ketika anda membidik ke arah smoke atau wall, dan mendengar penonton mendadak mejadi ribut, biasanya musuh ada di sekitar situ, tidak jauh dari bidikan cursor anda"

Walaupun berada di dalam booth, Para pemain bisa merasakan getaran, ketika satu stadium serentak bersuara. Cara seperti ini sering dipakai oleh para pemain pro, untuk mengetahui apakah ada musuh atau tidak, di cursor mereka, saat sedang melihat ke arah smoke ataupun wall.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!