Snajdan Mantan Pemain SK Gaming Yang Sempat Pensiun Kembali Bersama Tim Baru

Mattias "Snajdan" Andersen, mantan pemain dari SK Gaming yang sempat berhenti dari dunia CS:GO untuk sejenak, akhirnya memutuskan untuk kembali ke kancah kompetisi dengan bergabung bersama tim baru yang bernama Blank.

Mattias "Snajdan" Andersen menjadi pemain Counter Strike yang terkenal di tahun 2000an bersama dengan tim Adrenaline dan 4Kings. Setelah itu Ia kemudian dilirik oleh SK Gaming dan berhasil membawa mereka 2 kali menang dalam kompetisi Cyberathlete Professional League di tahun 2005 dan juara SEC 2007.

Sebenarnya Snajdan pernah mencoba kembali ke ajang turnamen di tahun 2013 bersama tim Begrip namun Ia gagal mendapatkan hasil yang bagus. Lalu ia kembali vakum dan akhirnya kini Ia memutuskan kembali lagi menjadi pemain pro dalam tim Blank.

Rasmus "Gux" Ståhl merupakan pemain berikutnya yang masuk dalam tim Blank. Pemain berusia 28 tahun ini pernah menjadi pemain di tim Fnatic dan SK Gaming. Lalu ada Mathias "pauf" Köhler yang merupakan tim utama dari GODSENT pertama kali, kemudian Frej "kHRYSTAL" Sjöström dari tim Preparation dan Team Acer. Yang terakhir adalah Daniel "t3h f4rm3r" Börzsönyi, yang ikut serta dalam ajang ESWC bersama tim Wyvern.

Berikut ini roster dari tim Blank saat ini :

- Mattias "Snajdan" Andersen
- Rasmus "Gux" Ståhl
-  Mathias "pauf" Köhler
-  Frej "kHRYSTAL" Sjöström
- Daniel "t3h f4rm3r" Börzsönyi

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!