Sliver.tv Dan ESL Bermitra Untuk Menyiarkan Pertandingan Secara VR


IEM Oakland turnamen ESL akan disiarkan secara virtual reality, menurut pengumuman dari ESL dan Sliver.tv hari ini.

Intel Extreme Masters diatur untuk berjalan dari tanggal 19 November sampai 20 November Ini pertama kalinya Counter-Strike: Global Offensive dan League of Legends turnamen akan disiarkan secara VR. live statistic akan diintegrasikan ke dalam alur turnamen, termasuk kill-death-assist , waktu peletakan bom, menjinakan bom, dan lain lain.

"Sliver.tv membantu kami meningkatkan standart untuk VR streaming dengan VRLiveStats. Memiliki tampilan real-time yang mendalam melihat segala sesuatu yang terjadi dalam CS: GO pertandingan adalah sesuatu yang unik untuk siaran VR, "kata ESL Product Manager Stuart Ewen dalam sebuah pernyataan. "Sekarang, pemirsa tidak hanya memiliki pandanganeagle eye dari semua tindakan dan sudut pandang orang pertama, tetapi juga semua statistik untuk mengumpulkan analisa tingkat tinggi dari bagaimana pertandingan dimainkan."

Pada akhir Agustus, Sliver.tv menaikan uang sejumlah $ 6.200.000 dalam pendanaan untuk sistem tampilan Esports nya, dan tampaknya telah digunakan. Layanan livestreaming tidak memungkinkan pemirsa untuk mengontrol tampilan kamera, tetapi hal itu memberikan perspektif yang unik, menunjukkan tampilan yang lebih luas dari peta dengan prespektif pandangan dari pemain.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!