SK Gaming Keluar Sebagai Juara CS:GO Dream Hack Setelah Kalahkan Tim Tuan Rumah Fnatic

SK Gaming berhasil meraih juara di turnamen DreamHack Open Summer yang berlangsung di Jönköping, Swedia. Kali ini SK Gaming berhasil mengalahkan lawan berat yang bermain di kandang mereka sendiri yaitu Fnatic dalam Game Best Of Three.

Untuk mencapai final, tim SK Gaming harus berhadapan dengan tim CLG dan berhasil menang dengan skor 2-0 (Train 16-7 dan Cobblestone 16-9). Sedangkan tim Fnatic berhasil menang mudah dari tim Immortals dengan skor 2-0 (Overpass 16-9 dan Mirage 16-1).

Untuk game 1, Fnatic memilih map Inferno yang tampaknya merupakan salah satu map favorit mereka. SK Gaming sebagai CT mampu bermain solid pada site A dan membuat mereka justru unggul di paruh pertama dengan skor 8-7. Lalu dengan menjadi Terorist, SK Gaming bermain dengan lebih baik lagi dimana Gabriel “FalleN” Toledo dari SK Gaming berhasil melakukan AWP CLutch 3 VS 1 dan membuat ekonomi dari tim Fnatic jatuh begitu jauh. Dengan begitu SK Gaming berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 16-8.

Untuk game 2, SK Gaming memilih map Overpass. Di sini keadaan juga sama seperti pada game pertama dimana justru tim lawanlah yang berhasil bermain dengan baik dan menghancurkan tim musuh dengan mudah. Hingga paruh pertama, Fnatic berhasil unggul dengan skor 13-2. Tidak mampu berkembang pada paruh kedua, tim SK Gaming harus mengakui kehebatan Fnatic di map Overpass dan menyerah dengan skor 16-4.

Map terakhir akhirnya ditentukan jatuh ke Mirage. Pertandingan berlangsung ketat pada Map ini, meskipun sempat tertinggal berkat Clutch 3 VS 1 dari Olofmeister membuat Fnatic mampu menempel ketat SK Gaming hingga paruh waktu pertama dengan skor 8-7 untuk SK Gaming. SK Gaming berhasil mencuri Pistol Round dan membuat mereka unggul sebagai tim Terorist. Dengan begitu mereka mampu mengontrol jalannya pertandingan dan memenangkan kejuaraan ini dengan skor akhir 16-8.

Dengan kemenangan ini SK Gaming berarti telah berhasil membawa pulang 3 gelar pada tahun ini dan tidak lupa uang hadiah sebesar $ 50.000 atau sekitar 650 Juta Rupiah. Selamat kepada tim SK Gaming!!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!