Sheever Menderita Penyakit Yang Serius Dan Akan Menjalani Perawatan

Jorien van der Heijden atau yang biasa kita kenal dengan nama Sheever, baru-baru ini menggumumkan bahwa ia menderita penyakit yang cukup serius pada salah satu livestreamnya, dan akan menjalani sejumlah perawatan intensif secepatnya.

Sheever yang biasa dikenal para gamer sebagai freelance caster, host, panelist dan pewawancara pada beberapa event bergengsi seperti The Internasional, Starladder, EPICENTER, The Boston Major dan Dreamleague. Lahir di belanda 26 April 1985, Sheever Sudah bermain Dota2 sejak tahun 2011 dan baru saja mengumumkan kepada para fansnya bahwa ia menderita kangker payudara dan akan menjalani perawatan kemoterapi.

Dara cantik ini mampu membuai para gamer dan viewer untuk tetap menyaksikan acara turnamen eSports yang biasanya berlangsung berjam-jam tanpa lelah.
Sejak berita ini diturunkan banyak warga medsos memberikan dukungannya ke pada sheever di akun Twitternya @SheeverGaming salah satunya seperti Thorin, Joakim Akterhall,  dan EHOME.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!