Sempat Dikabarkan Absen, Team SoloMid Akhirnya Hadir di IEM Oakland 2016


Beberapa hari lalu sempat dikabarkan mundur dari turnamen League of Legends IEM Oakland 2016, Team SoloMid (TSM) kemarin mengumumkan kalau mereka akan hadir di turnamen yang berlangsung 19 November mendatang di Oracle Arena.

Disebutkan kalau mundurnya salah satu pemainnya yaitu Yilang "Doublelift" Peng menjadi penyebab mundurnya mereka di turnamen yang menyediakan prizepool sebesar $100,000 ini. Akan tetapi pihak organisasi mengatakan terkejut menerima banyak permintaan dari pemain veteran berpengalaman yang meminta bergabung dengan TSM untuk menggantikan "Doublelift".

Lebih lanjut pihak TSM mengatakan "Akan ada roster baru untuk turnamen ini (IEM Oakland 2016), tetapi kami pastikan ada beberapa perubahan lagi sebelum Spring Split 2017". Hadirnya TSM seperti membawa berita bagus buat turnamen ini, setelah dua tim lainnya Immortals dan Splyce dipastikan batal ikut di IEM Oakland 2016. (baca)

TSM akan bersaing di IEM Oakland 2016 bersama tim Flash Wolves, I May, Unicorns of Love, INTZ, dan Chiefs. Dua tim lagi yang menggantikan Immortals dan Splyce akan segera diumumkan.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!