Sean "[email protected]" Gares Dikeluarkan Dari TSM Akibat Perselisihan Di PEA


Pemain yang baru-baru menandatangani kontrak dengan TSM Sean "[email protected]" Gares, diumumkan dikeluarkan setelah pemain dan pemilik TSM Andy "Reginald" Dinh mengalami perselisihan atas penanganan surat yang baru saja di keluarkan dari 25 pemain Amerika Utara untuk pemilik tim di PEA.

Sean "[email protected]" Gares, yang baru saja diumumkan hampir seminggu yang lalu secara resmi sebagai pemain TSM akan dikeluarkan karena dampak dari gerakan hak-hak pemain, yang dimulai dengan pesan yang ditandatangani oleh 25 pemain Amerika Utara, termasuk para pemain yang terdapat di TSM, diumumkan oleh Scott "SirScoots" Smith yang bertindak sebagai perwakilan mereka, mengenai langkah PEA  untuk menghentikan dari pemain dari tim yang tergabung di PEA untuk mengikuti kompetisi di ESL Pro League musim mendatang.

Setelah [email protected] membocorkan log percakapannya dengan Reginald, pemilik TSM ini merilis Twitlonger sendiri dan menuduh [email protected] memanipulasi seluruh anggota tim untuk menandatangani sesuatu yang mereka tidak pernah lihat ataupun menyetujui. Namun SirScoots menjelaskan bahwa pemain telah menyetujui surat,yang terdapat dalam tweet ini, dan tidak ada satupun pemain yang meminta dukungan mereka terhadap surat ini ditarik.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!