Faze Clan, Salah Satu Tim Unggulan Di PGL Major Krakow 2017 Harus Segera Angkat Kaki

Sebuah kabar mengejutkan datang dari PGL Major Krakow 2017 setelah salah satu tim andalan harus gugur dari turnamen setelah mengalami 3 kali kekalahan selama 3 hari event ini berlangsung.

Tim yang berhasil mengkandaskan perjalanan dari tim FaZe Clan di PGL Major Krakow 2017 adalah tim FlipSid3. Mereka sama-sama kalah di hari pertama dan akhirnya berjumpa dalam ajang hidup mati.

Map yang digunakan dalam penentuan ini adalah Mirage. Sejak hari pertama tim FaZe memang terlihat tidak bermain dengan padu dan keras dan hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh tim FlipSid3 yang mampu mengambil paruh pertama dengan skor 11-4.

Pada paruh kedua, tim FlipSid3 kembali bermain dengan baik dimana Jan "wayLander" Rahkonen melakukan 4 kill dan membuat FlipSid3 unggul lebih jauh lagi dengan skor 12-4 dan memenangkan pistol round yang sangat penting dalam CS:GO. Sebenarnya tim FaZe sempat berusaha bangkit dan memenangkan beberapa round, namun karena selisih sudah terlalu jauh, tim FlipSid3 berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 16-10.

Berikut statistik pertandingan via HLTV.org :

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!