RSC Anderlecht Mencari Profesional Gamer eSports Mewakili FIFA17

RSC Anderlecht dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan menjadi klub Belgia pertama yang menandatangani tim eSports mereka sendiri.

Seperti klub-klub Eropa legendaris lainnya seperti PSG, Manchester City, Valencia, Ajax, Legia Warshaw, Schalke 04; RSC Anderlecht akan menandatangani kerjasama dengan pemain eSports profesional untuk mewakili klub mereka  di kompetisi esport seluruh dunia.

Dalam rangka untuk mencari gamer yang tepat, RSCA akan mulai e-divisi sendiri, yang akan kick-off pada akhir April. Selama akhir pekan tanggal 29 dan 30 April sebanyak 256 eSporters akan bersaing untuk mendapatkan tempat di akhir turnamen. Para pemain terbaik akan dipilih untuk memainkan babak final yang akan digelar pada acara tahunan dihari fan RSCA.

Gamer tidak hanya akan dinilai dengan prestasi mereka di lapangan sepak bola virtual saja, Jaringan scouting RSC Anderlecht akan didampingi oleh 4Entertainment, juga akan mengevaluasi aspek penting lainnya seperti: keterampilan taktis, strategi game, dan lainnya.

Setelah seleksi itu RSCA maka akan secara resmi mengumumkan dan memperkenalkan pemain mereka ke media. Mereka yang terpilih akan bersaing atas nama RSCA di kompetisi FIFA17 nasional dan internasional. pemain yang dipilih akan menandatangani kontrak resmi untuk musim '17 -'18 dan dapat mewakili RSC Anderlecht di medan perang digital.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!