RRQ Mengalahkan Happy Feet Dan Menjadi Juara ke Tiga Dari IGC 2017

by Ligagame

Tim Rex Regum Qeon atau RRQ berhasil mengalahkan tim kuat asal Philippines yaitu Happy Feet di perebutan juara 3 Indonesia Games Championship by Telkomsel GamesMAX. Dengan demikian, tim dota 2 asal Indonesia ini, berhak membawa pulang hadiah uang sebesar 30 juta rupiah.

Dalam pertandingan yang sangat seru semalam di balai kartini, tim Rex Regum Qeon, berhasil mengalahkan salah satu tim saingan mereka di asia tenggara, yaitu Happy Feet asal Filipina. Kemenangan ini terjadi dalam perebutan juara ke 3 di tournament Indonesia Games Championship by Telkomsel GameMAX.

Sebelumnya, tim yang lebih dikenal dengan nama RRQ ini, gagal melaju ke babak final, setelah di semifinal dikalahkan pesaing kuat mereka yaitu tim EVOS Esports. Sedangkan Happy Feet, di babak semifinal dikalahkan oleh tim Boom.ID yang akhirnya justru menjadi juara di tournament bergengsi ini.

Kekalahan dari tim luar negeri seperti Happy Feet dan Pew Pew, oleh tim tim asal Indonesia , menjadi tanda bahwa, kualitas permainan dota 2 dari tim tim Indonesia, berkembang sangat pesat. Setelah sebelumnya Tim EVOS dan RRQ berhasil juga melaju ke babak babak akhir dari Manila Master SEA Open Qualifier.


LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!