RRQ Gagal di babak Final SEA Kappa 3 Round 1 Melawan Mongolz

 photo rrqlost.jpg
Setelah berhasil menang sebanyak 2 kali di beberapa kompetisi secara berurutan di awal bulan November (Semi final Prodota Cup SEA 3 melawan WG.united, dan Group stage DXRacer King Dota 2 Cup melawan Lycos).

Akhirnya RRQ Gagal melewati Final SEA Kappa 3 Round 1 melawan team Mongolz dengan Score akhir 2-0. Kekalahan ini diakibatkan setelah beberapa kali Team RRQ gagal  memanfaatkan moment dan juga terlihat kurangnya koordinasi antar anggota team yang mengakibatkan team Mongolz dengan mudah menghancurkan sistem pertahanan mereka satu per satu.

Namun ada baiknya mereka tidak berlama diri untuk merenungi kekalahan mereka dan kembali bangkit untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, kita harapkan mereka dapat membalas kekalahan dan melakukan hal yang lebih baik lagi di ajang Prodota Cup SEA 3.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!