RECCA PROJECT Mengalahkan EVOS 2-0 Di Kaskus BG Wave4

Secara mengejutkan Tim Evos eSports dikalahkan oleh Team Recca Project yang baru memulai debutnya di Turnamen Kaskus Battle Ground Wave 4 ini telak 2-0, hal ini sulit untuk diterima oleh penggemar EVOS.

Karena biasanya memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk sebuah tim baru dapat bersaing dengan Tim Professional lain yang sudah lebih Solid permainannya.

Tim RECCA PROJECT dibentuk dari 1 orang streamer youtube (Caspy), serta 4 orang anggota lain yang memiliki MMR diatas 6k membuktikan bahwa Kemenangan dapat diraih oleh siapa saja, selama segala sesuatunya dijalankan secara serius.

berikut nama-nama mereka:


Muhammad "KYRIE" Riffan Alghiffari as Support
Matthew "KIRBY" Tendean Witono as Carry
Bramudya "BRAMX7" Gusti Assyabil as Mid
Darwin "SELF" Royanto as Support
Caspy "kasP" as Offlane

Pada pertarungan Best Of Three di Final Kaskus tersebut, EVOS harus memberikan Game pertamanya kepada RECCA PROJECT, walau sebelumnya posisi 2 top networth dimiliki oleh EVOS, namun RECCA berhasil melakukan push di Bottom Lane dan mengejar ketinggalan mendapatkan Ultra kill dengan mengorbankan 4 Hero mereka.

Setelah itu EVOS mulai terlihat kebingungan melihat peforma Team RECCA yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya, hal ini dibuktikan dengan URSA milik EVOS yang mati berulang kali.

Dengan kemenangan ini RECCA PROJECT berhasil membawa pulang uang tunai senilai 10 Juta rupiah dan EVOS Esports sebagai juara kedua berhasil membawa pulang 7 juta rupiah.

Namun kabar baiknya adalah kita masih akan menyaksikan kedua tim berlaga di Grand Final Kaskus Battleground, kita tunggu saja siapa yang akan menjadi juaranya kali ini.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!