Recca Esports Malam Ini Akan Bertanding Melawan FDG Di PGL Asia Minor

by Ligagame

Tim no 1 Counter Strike Global Offensive Indonesia, yaitu Recca Esports, akan memulai pertandingan pertamanya di kejuaraan PGL Asia Minor Championship, dengan melawan tim FDG, malam ini. Tim Recca Esports berada di dalam kualifikasi Regional Asia Tenggara & India.

Kualifikasi Regional Asia Tenggara dan India ini, dimulai dari tanggal 24 april hingga tanggal 28 april, serta memiliki 128 slot peserta.
Dua pemenang teratas akan mewakili regional Asia Tenggara dan India, di dalam PGL Minor Asia Championship bulan juni nanti di China.

Sebagai informasi, akan terdapat 8 tim yang bertanding di PGL Asia Minor Championship yang memperebutkan hadiah sebesar 50.000 USD, dimana 6 tim berasal dari kualifikasi regional, dan 2 tim diundang langsung.

Adapun regional regional yang memiliki babak kualifikasi ini adalah regional Asia Timur, Asia Tenggara dan India, Timur Tengah, Oceania dan China.

Setelah beberapa minggu terakhir, Recca Esports memiliki prestasi yang sangat bagus, dan sering mengalahkan tim tim kuat asia lainnya, kali ini di babak kualifikasi regional Asia Tenggara dan India, tim Recca Esports harus bisa membuktikan diri , bahwa kemenangan mereka dalam beberapa bulan terakhir ini bukanlah karena beruntung.

Sementara itu, terdapat berita yang cukup menggembirakan bagi Recca Esports. Setelah ditinggal oleh salah satu pemain terbaik mereka, yaitu Bntet, tim Recca Esports berhasil menggaet pemain fenomenal, Cong "Crazyguy"Anh Ngo, yang mereka tarik dari tim Skyred , Vietnam. Crazyguy kini telah berada di Jakarta, dan bisa bermain bagi tim Recca Esports.

Crazyguy sendiri, menggemparkan Dreamhack 2015, ketika bersama Skyred, tim nya saat itu, melakukan perlawanan yang cukup sengit terhadap tim kuat seperti Titan dan Vexed Gaming.

Apakah Recca Esports, setelah ditinggal Bntet dan kini memiliki pemain pengganti Crazyguy, bisa berprestasi dengan lebih baik dari sebelumnya ?

Marilah kita tunggu hasil hasil pertandingan tim Recca Esports dalam beberapa hari kedepan , di PGL Asial Minor Championship, kualifikasi Asia Tenggara dan India

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!