Tim CSGO Recca Esports Juara 1 di ESEA Dengan Mengalahkan Mineski

by Ligagame

Tim Counter Strike Global Offensive asal Indonesia, Recca Esports kembali menjadi juara 1. Kali ini di Kompetisi ESEA Asia Pasific, Season 24, setelah di final mengalahkan salah satu tim kuat asia lainnya yaitu Mineski asal Filipina, dengan score 16:13 dan 16:14 , melalui pertarungan yang cukup ketat.

Sebelum melaju ke Grand Final, di semifinal , Recca Esports mengalahkan team Recall the End, asal China. Sedangkan tim Mineski di semifinal mengalahkan tim Racial Harmony Day.
Tournament Counter Strike ESEA berseri ini, diikuti total 23 tim peserta, termasuk tim tim kuat asal Indonesia lainnya, seperti NXL, Mercenaries dan Boom.ID.

Dengan menjuarai ESEA Asia Pasific Season 24 ini, Recca Esports makin dalam mengukuhkan dirinya sebagai tim CS GO terkuat di asia, setelah beberapa hari sebelumnya, juga berhasil menjadi salah satu dari 2 tim asia yang berhak maju ke babak LAN Final di Zen Esports Network League di Australia.

Dengan menjadi juara 1 di Esea Open Season 24 Asia-Pacifi, tim Recca Esports berhak mendapatkan hadiah sebesar $600 atau sekitar 8 juta rupiah.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!