Tim CS:GO Recca Esports Berhasil Finish di Peringkat 1 Dari Razer Rising Stars SEA League

by Ligagame

Tim Counter Strike Global Offensive kebanggaan Indonesia yaitu, Recca Esports, kembali mengukuhkan prestasi yang menggembirakan. Setelah berhasil memenangkan kejuaraan ESL Zen League Australia, Recca Esports kembali mencetak prestasi juara 1 dalam Razer Rising Stars SEA League.

Keberhasilan Recca Esports finish di ranking 1, setelah di dua pertandingan terakhir, mengalahkan team VICI dan Threats.

Dengan demikian, Recca Esports berhasil mengumpulkan point 22 dan menduduki peringkat pertama.

Sedangkan Peringkat ke 2 diduduki oleh team CS:GO asal mongolia yaitu TheMongolz, serta peringkat ketiga diduduki oleh tim Signature asal Thailand. Tim Mineski asal filipina, menduduki peringkat ke 4.

Dengan demikian, Recca Esports kembali membuktikan dirinya sebagai tim no 1 di asia tenggara. Bahkan Recca Esports sudah bisa diakui juga sebagai salah satu tim terbaik di Asia Pacific, setelah di ESL Zen League kemarin, mengalahkan tim tim terbaik dari asia dan australia.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!