RAZER INVITATIONAL SEASON 2021 Dimulai Untuk Region NA (Amerika Utara)  

Setelah sukses dengan Razer Invitational Season 2020, Razer memulai Season 2021 dengan sebuah pembukaan yang menarik dengan membawa sebuah kompetisi esport untuk para gamer di Amerika Utara.

Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan Razer Invitational – Amerika Utara, sebuah turnamen esport regional terbesar yang dibuka untuk komunitas gaming di Amerika Utara, dengan kualifikasi turnamen dimulai pada tanggal 7 Mei. Melanjutkan kesuksesan global dari Razer Invitational Season 2020, turnamen ini memulai musim 2021 dengan debutnya di Amerika Utara, menyambut para kompetitor dari seluruh wilayah untuk berkompetisi dalam tiga turnamen terpisah selama seminggu, dari bulan Mei hingga awal bulan Juni.

Setiap minggunya, atlet dari semua belahan dunia esports akan memiliki sebuah kesempatan untuk bersaing dalam gelar yang berbeda termasuk Fortnite (PC, Konsol, Mobile), Rainbow 6 Siege (PC), dan Brawl Stars (Mobile) untuk meraih kejayaaan dan hadiah yang terdiri dari perangkat keras gaming serta uang hingga 30,000 USD.

BACA JUGA: RAZER Green Fund Anggarkan 50 JUTA USD Dukung Start-Up Untuk Pelestarian Lingkungan

“Razer Invitational dimulai dari ide sederhana untuk menciptakan sebuah platform kompetitif dimana para atlet berkesempatan untuk berkompetisi terlepas dari peringkat dalam game mereka, sponsor mereka, atau afliasi tim mereka,” demikian kata Khang Thai, Pimpinan Divisi Esport Global Senior di Razer. “Hal ini sudah berkembang menjadi sebuah fenomena global yang merepresentasikan inklusivitas dalam komunitas esports. Setelah musim 2020 yang sangat sukses, kami melanjutkan visi kami untuk esports dengan musim 2021 yang lebih besar lagi, membuat turnamen kompetitif dapat diakses oleh semua orang di seluruh dunia dan membina generasi atlet esports berikutnya.”

Razer Invitational – sebuah Turnamen Esports Unik

Musim perdana Razer Invitational dimulai pada tahun 2020, dimana turnamen ini mencoba untuk menghilangkan batasan dalam komunitas esports di seluruh dunia, sambil memperkenalkan kepada khalayak umum mengenai kegembiraan dan semangat yang dibawa oleh esports. Berbeda dengan kompetisi esports secara tradisional, Razer Invitational adalah sebuah turnamen yang terbuka untuk siapapun yang berharap untuk mencoba kemampuan mereka pada panggung internasional, memberikan para pemain-pemain hebat yang belum ditemukan sebuah kesempatan untuk menjadi yang terbaik.

Razer Invitational Season 2020 merupakan sebuah kesuksesan besar, memikat penggemar di Asia Tenggara (SEA), Amerika Latin, dan Eropa dengan 22 negara yang berpartisipasi pada tiga wilayah dan hampir 60,000 atlet yang bersemangat berpartisipasi dalam sebuah kesempatan untuk berkompetisi pada level internasional dari beberapa judul-judul game ternama. Penonton dari seluruh dunia juga menyutujui hal ini yang diwakilkan dengan 24 juta penonton yang menonton untuk menyaksikan atlet baru dari pemain yang tidak dikenal menjadi nama yang terkenal.

razer invitational 2020 d5ff6

Razer Invitational 2020 SEA 

Amerika Utara Memulai Musim 2021 
Melanjutkan Razer Invitationals musim sebelumnya yang sudah selesai, Razer Invitational – Amerika Utara, yang dimulai pada Musim 2021, akan memberikan para pemain di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko sebuah lapangan bermain yang setara untuk bersaing dalam mendapatkan pengakuan secara internasional. Turnamen ini dibagi menjadi tiga babak selama seminggu yang terdiri dari tiga judul game yang sudah di kurasi dan mencakup semua platform game: Fortnite, Rainbow Six Siege dan Brawl Stars. Setiap judul akan terbuka untuk para atlet yang ingin mendaftar sebagai tim, individu jika memungkinkan, dan akan bertarung setiap minggunya, dengan puncak acara pada grand final dengan hadiah senilai 10,000 USD untuk setiap judul game serta hadiah perangkat keras.

Para pemain yang ingin menyaksikan tontonan ini juga akan mendapatkan sebuah kesempatan untuk memenangkan hadiah dari sponsor turnamen ini dengan menonton sepanjang kompetisi. Untuk menonton Razer Invitational – Amerika Utara, silahkan kunjungi YouTube.com/Razer, Twitch.tv/Razer, atau Facebook.com/TeamRazer.

Razer Invitational – Amerika Utara akan menjadi awal dari apa yang siap menjadi rangkaian turnamen esport terbesar dan paling inklusif dari semua turnamen esport. Sepanjang musim 2021, Razer akan terus mengekspansi acara ini ke berbagai negara, menyediakan para pemain esport dari seluruh dunia dengan sebuah platform untuk berkompetisi dan menunjukkan keahlian mereka.

Pendaftaran untuk Razer Invitational – Amerika Utara dibuka hari ini, 20 April 2021, 20:00 WIB dengan babak kualifikasi dimuali pada tanggal 7 Mei. Setiap minggu akan ada sebuah judul baru yang dimulai dengan kualifikasi terbuka yang dilanjutkan dengan babak playoff dan diselesaikan dengan sebuah grand final setiap Minggunya. Untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam Razer Invitational – Amerika Utara, para atlet bisa mengunjungi mogul.gg/hub/Razer.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Invitational – Amerika Utara, silahkan kunjungi https://rzr.to/invitational-na atau Facebook.com/TeamRazer.

Ikuti info terbaru seputar gaming  dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

RAZER KIYO PRO, Webcam Terbaru Bikin Streaming Makin Moncer!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!