Pokemon Go Fest Chicago Gagal, Niantic Berikan Pokemon Legendaris Ke Pengunjung

Pokemon Go Fest yang diadakan pada tanggal 22 Juli 2017 di Chicago, Amerika Serikat berakhir mengecewakan. Para pengunjung berteriak dan meminta refund karena merasa event belum siap untuk dijalankan.

Pertama-tama para pengunjung sudah merasakan antrian yang begitu panjang sebelum bisa masuk ke event Pokemon Go Fest di Grant Park. Mereka harus mengantri hingga 2 jam sebelum bisa masuk ke dalam.

Setelah bisa masuk ke dalam, game Pokemon Go tidak bisa dimainkan karena ada masalah pada server. Jadi tujuan utama para pengunjung yang datang ke Pokemon Go Fest tidak bisa dilakukan karena mereka tidak bisa memainkan game tersebut di dalam Pokemon Go Fest yang menjanjikan banyak Pokemon-Pokemon langka.

Tiket untuk masuk ke dalam Pokemon Go Fest adalah seharga $20 dan ribuan orang mengunjungi event ini. Untuk mencegah kekecewaan para penggemarnya, pihak Niantic selaku developer game Pokemon Go akan memberikan refund kepada para pengunjung serta menawarkan Pokemon Go Credit sebesar $100 serta menjanjikan Pokemon legendaris Lugia.

Event Pokemon Go Fest berikutnya akan diadakan di Jepang dan Eropa. Semoga pihak Niantic bisa memastikan semuanya lancar demi kepuasan para pengunjung.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!