Pihak Valve Meminta Para Tim Untuk Beradaptasi Dengan Jump Spot Bug Daripada Memperbaikinya

Setelah mendapatkan komplain mengenai masalah Jump Spot Bug pada turnamen PGL Major Krakow 2017, pihak Valve dengan santai menyatakan bahwa pemain harus beradaptasi dengan hal tersebut karena menganggap bug tersebut tidak signifikan.

Pada turnamen PGL Major Krakow 2017, tim BIG merupakan tim yang pertama kali memanfaatkan Jump Spot Bug saat melawan tim FaZe Clan dan Cloud9. Mereka berhasil mendapatkan informasi letak musuh berada tanpa bisa diketahui oleh musuh. Hal ini membuat mereka dapat bermain dengan bagus dan mampu memenangkan group stage dengan skor 3-0. Meskipun akhirnya mereka harus kalah di babak 8 besar namun mereka berhasil mendapatkan status "Legend".

Setelah mendapatkan komplain mengenai bug ini. Pihak Valve dengan santai mengatakan bahwa mengapa tim-tim tidak beradaptasi dan menghindari tempat-tempat yang bisa menjadi lokasi untuk melakukan Jump Spot Bug. Tapi langkah ini diambil pihak Valve setelah mereka melakukan diskusi dengan komunitas CS:GO dan juga HLTV.

Mereka kemudian mengambil kesimpulan untuk tidak segera memperbaiki bug tersebut karena dianggap tidak memberikan keuntungan yang signifikan. Tapi para tim pro sudah menemukan solusi untuk menghidari masalah ini dengan melakukan kesepakatan terlebih dahulu untuk tidak menggunakan bug ini.

Semoga pihak Valve dapat mengambil langkah yang lebih baik untuk mengatasi permasalahan ini.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!