Pihak Blizzard Berikan Sistem Report dan Sanksi Baru Untuk Game Overwatch

Masalah utama yang cukup serius dirasakan di dalam game Overwatch adalah banyak sekali pemain yang menjadi leavers, feeders, dan melakukan trolls. Kini pihak Blizzard akan memberikan sistem Report dan Penalti yang telah diperbaharui.

Hal ini sudah dijanjikan oleh pihak Blizzard dari bulan lalu dan untuk memenuhinya, melalui community manager-nya yaitu Lylirra menyatakan bahwa Blizzard akan memberikan sanksi yang lebih keras kepada para pelaku leavers, feeders, dan juga trolls. Mereka yang mendapatkan report di dalam permainan berkali-kali akan mendapatkan sanski dari silenced, suspended, dan akhirnya banned dari game Overwatch.

Namun tampaknya para pengguna PC adalah yang pertama kali mendapatkan update ini tapi pihak Blizzard berjanji akan segera memberikan update ini ke para pengguna Console. Jadi kini Anda harus bersikap lebih baik dan juga bermain dengan sebagaimana mestinya untuk menghindari laporan-laporan dari pemain lainnya yang dapat menyebabkan akun Anda mendapatkan sanksi.

Selain itu dikabarkan untuk pengguna cheat juga akan bisa mendapatkan sanksi yang serius karena tindakan itu dianggap sebagai sebuah pelanggaran terhadap properti intelektual dan dapat membawa Anda ke dalam kasus hukum. Hal ini sudah terjadi di negara Korea Selatan yang bisa menghukum gamer yang membuat dan menggunakan cheat hingga 5 tahun penjara.

Apakah Anda masih berniat menjadi gamer yang menggunakan cheat atau bermain tidak sesuai etika?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!