Pertama Kalinya Dalam Sejarah Dota 2, Tim Na'Vi Dan Dendi Tidak Tampil Di The International

Tampaknya keterpurukan tim Na'Vi semakin terlihat pada tahun ini. Ini kali pertama dalam 7 tahun, juara The International pertama bersama dengan midlaner ikonik di Dota 2 yaitu Dendi tidak akan bergabung dalam ajang The International 7.

Tim Na'Vi harus menjalani kualifikasi di Regional CIS bersama dengan 9 tim lainnya. Pada hari pertama mereka tidak bermain dengan optimal dan hanya memenangkan 2 pertandingan dari 4 pertandingan. Namun pada hari kedua mereka dapat bangkit dan mampu menyapu bersih 3 pertandingan tanpa kalah.

Sayangnya pada 2 pertandingan terakhir melawan Tim Spirit dan tim Vega Squadron, tim Na'Vi harus menelan kekalahan dan membuat mereka terlempar dari posisi 4 besar. Dengan begitu mereka tidak dapat masuk ke babak play-off dan harus kehilangan kesempatan untuk bertanding di The International 7. Ini kali pertama The International tidak akan dihadiri tim Na'Vi dan Dendi yang sangat terkenal dengan Hero Pudge.

4 Tim teratas di dalam regional CIS yaitu tim Empire, tim M19, tim Spirit, dan tim Vega Squadron sama-sama mendapatkan skor 7-2 yang membuat babak play-off tampaknya akan sangat sengit mengingat hanya ada 1 spot untuk regional CIS di The International 7.

Menurut kalian siapa tim yang akan lolos ke The International 7?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!