Pemain Pro Street Fighter V, Ryota "Kazunoko" Terpaksa Harus Rubah Kostum Sexy Charakternya

by Ligagame

Ryota "Kazunoko" Inoue yang bermain Character Cammy, dengan kostum standardnya berwarna hijau, terpaksa harus menggantikan kostum karakternya saat sedang dalam pertandingan. Hal ini terpaksa dilakukan karena character Cammy dengan baju berwarna hijau tersebut, terlihat terlalu sexy.

Kejadian ini terjadi saat pertandingan Street Fighter V Evo 2017, yang ditayangkan oleh ESPN.

Saat pertandingan sedang berlangsung, pihak ESPN memberikan instruksi melalui email agar salah satu pemain diminta untuk mengganti kostum characternya, dengan yang lebih sedikit menampilkan gambar "pantat"

Panitia pertandingan EVO, mendekat ke salah satu peserta yaitu Kazunoko. Awalnya Kazunoko terlihat seperti agak bingung, karena kurang begitu mengerti bahasa inggris. Tapi pada akhirnya mengerti juga, kenapa dia diminta untuk mengganti kostum characternya.

Kalian bisa melihat kejadiannya, di video di bawah ini, pada menit ke 6:45

Kejadian yang sama pernah terjadi juga tahun lalu, dimana pihak ESPN yang menayangkan pertandingan Street Fighter V Evo Tournament, meminta kepada pemain Keita "Fuudo" Ai untuk merubah juga baju dari karakter Mika yang terlalu sexy.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!