Tim CS:GO Virtus.Pro Sedang Dalam Ambang Perpecahan Setelah Serangkaian Hasil Buruk

Setelah mendapatkan hasil yang buruk pada beberapa ajang turnamen di tahun ini, pentolan tim CS:GO Virtus.Pro yaitu Jarosław "pashaBiceps" Jarząbkowski harus mengakui bahwa timnya kini sedang dalam ambang perpecahan.

Hal tersebut diucapkan langsung oleh pashaBiceps setelah mereka harus tersingkir dari ajang ESL One Cologne 2017 dengan menerima 3 kali kekalahan dari tim Immortars, SK Gaming, dan Heroic.

Sebenarnya mereka memulai tahun ini dengan cukup baik dimana mereka berhasil mendapatkan posisi kedua di ajang ELEAGUE Major dan keluar sebagai juara di DreamHack Masters Las Vegas. Namun setelah itu mereka mengalami penurunan performa dan tidak pernah tampil maksimal.

Dalam 3 ajang besar terakhir yaitu IEM Katowice, StarLadder i-League StarSeries Season 3, dan ESL One Cologne tim Virtus.Pro gagal masuk ke babak playoff. Kini mereka terancam kehilangan posisi di ECS setelah mereka hanya berhasil mendapatkan posisi 9 di tahun kemarin.

Sekarang mereka akan segera bertemu dengan tim Vega Squadron dalam event PGL Major Krakow yang akan berlangsung 2 minggu lagi. Apakah mereka akan berhasil mendapatkan hasil yang baik dalam turnamen kali ini?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!