Para Leaver di Game Overwatch Akan Mendapatkan Permanent Bans

Leaver merupakan pemain yang mungkin tanpa sengaja harus keluar dari game (internet terputus / mati lampu) atau juga yang memang sengaja meninggalkan permainan karena merasa timnya tidak mengenakan. Kini akan ada penalti serius bagi mereka di Game Overwatch.

Jeff Kaplan yang merupakan Game Director dari Overwatch membuat sebuah posting yang cukup menakutkan bagi para player Overwatch. Ia menyatakan akan memberikan Permanent Bans bagi para gamer yang sering melakukan Leaver di saat bermain.

Blizzard menyatakan bahwa mereka lebih memilih untuk tidak membiarkan para gamer yang tidak serius bermain untuk memainkan game Overwatch. Alasannya adalah tindakan Leaver sangat menganggu para pemain yang berusaha untuk menang dan menganggap serius game ini. Jadi mereka lebih memilih untuk mencegah kerusakan lebih besar pada game ini nantinya.

Bagaimana dengan Thrower?

Untuk para gamer yang suka melakukan Throwing terutama setelah kasus yang menimpa Dafran, pihak Blizzard mengatakan bahwa mereka akan mencoba untuk mengatasi masalah itu secara sistematik. Namun mereka tetap berharap agar para player selalu melaporkan pemain-pemain yang melakukan Throwing di pertandingan.

Semoga dengan seriusnya Blizzard menghukum para gamer yang tidak serius bermain, maka game Overwatch menjadi semakin nyaman untuk dimainkan.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!