Organisasi NBA Miami Heat Memutuskan Untuk Berinvestasi Di tim Misfits


Miami Heat adalah franchise NBA yang baru terlibat dalam industri Esports. Organisasi ini telah mengakuisisi saham dalam organisasi Esports Misfits untuk jumlah yang tidak diungkapkan.

Akuisisi ini menempatkan Miami Heat sebagai main investor dari Misfits, membantu dalam branding, sponsor, dan promosi, dan tugas lainnya.

"The Miami Heat bangga menjadi inovatif dalam semua aspek olahraga dan bisnis," kata Miami Heat Chief Executive Officer Nick Arison dalam sebuah pernyataan. "Bagi kami, itu masuk akal untuk bermitra dengan Misfits, sebuah waralaba muda dan ambisius dalam olahraga yang bersinar dalam hal kompetisi rekreasi di abad ke-21."

Misfits saat ini memiliki tim yang bersaing di League of Legends, Heroes of Storm, Overwatch, Hearthstone, dan Super Smash Bros

"Misfits senang bisa bermitra dengan organisasi Heat," kata Misfits CEO dan Co-Founder Ben Spoont. "Kemitraan ini akan menjadi katalisator dan dasar untuk ekspansi lanjutan kami dari organisasi Misfits menjadi merek Esports global dan perusahaan. The Heat merupakan inovator dan pemimpin dalam olahraga tradisional akan membantu Misfits untuk membuka nilai yang berarti di semua aspek dari bisnis kami. "

Investasi ini mengikuti Philadelphia 76ers yang mengambil terobosan pindah ke Esports tahun lalu, dan mengambil kedua Tim Dignitas dan Apex Gaming.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!