Orange Bergabung Dengan Divisi Game Hearthstone Team Alliance


Team Alliance resmi membuka divisi game Heartstone untuk pertama kalinya, organisasi esports asal Swedia tersebut resmi merekrut bekas pemain dari tim Archon yaitu  Jon "Orange" Westberg. Orange yang terjun ke game kompetitif Heartstone pada tahun 2015 telah memenangi beberapa kejuaraan.

Orange pernah meraih juara di IEM Katowice dan Seat Story Cup III, untuk kemudian direkrut oleh tim Archon dan menjadi juara di DreamHack Leipzig di akhir tahun kemarin, Sayangnya pada awal tahun 2016 ini tim Archon memutuskan untuk mundur dari pertandingan game kompetitif untuk lebih berfokus dengan layanan streamingnya.

"Saya dengan bahagia mengumumkan akan menjadi bagian dari Alliance," kata Orange dalam sebuah pernyataan. "Ini benar-benar suatu kehormatan kalau Alliance telah memilih saya untuk memulai divisi Hearthstone, saya akan memberikan semua untuk memastikan mereka tidak akan menyesali keputusannya.

Sekedar informasi, Orange dipastikan lolos dari kualifikasi dan akan berlaga di partai puncak pertandingan Heartstone di turnamen World Electronic Sport Games (WESG). Heartstone adalah game kompetitif ketiga yang dimiliki oleh Team Alliance, sebelumnya mereka telah mempunyai roster tim Dota 2 dan Super Smash Bros. Melee.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!