NiP Membubarkan Tim Dota 2 Mereka Setelah Hasil Mengecewakan Selama 6 Bulan.

by Ligagame

Profesional Team Management asal Swedia yaitu, NiP atau yang kita kenal dengan nama Ninja in Pyjamas, di awal tahun mencoba memasuki kompetisi Dota 2. Tapi hasil yang mengecewakan selama setengah tahun ini, menyebabkan pihak Management mengambil keputusan untuk membubarkan Tim Dota 2 tersebut.

Team Dota 2 Ninja in Pyjamas ini, asalnya bernama Escape Gaming, sebelum diambil oleh manajement NIP. Di awal tahun, Escape gaming bermain cukup kuat, dan berhasil masuk sebagai tim wild card di TI6 dan berhasil pula masuk ke main event TI6.

Setelah itu, mereka gagal mempertahankan prestasinya di Boston Major. Setelah dua pemain utama mereka yaitu "Khezu" pindah ke Team Secret, serta "YapzOr" pindah ke team Bears,... Team Escape Gaming diambil oleh management NIP.

Sejak itu, prestasi mereka selalu kurang baik, bahkan terakhir tidak berhasil masuk ke tournament International, Kiev Major. Hal ini yang menyebabkan akhirnya pihak management mengambil keputusan untuk membubarkan divisi dota 2 nya.

Dengan demikian, management Ninja in Pyjamas hanya fokus kepada tim CS:GO , LOL dan Overwatch saja.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!