Newbee Kembali Menunjukan Taringnya Di Dota Pro League Season 3!

Newbee kembali menjuarai DPL atau Dota Profesional League yang diikuti oleh 12 team besar dari China.Dengan Back To Back Win yang fantastis mereka berhasil menaklukan tim tim besar yang mengikuti DPL ini.

Newbee melakukan Back To Back Win yang fantastis karna di Groupstage berhasil finish di posisi ke-4 dengan perolehan 1 win dan 3 draw.
Di babak Playoffs mereka langsung Mengalahkan VG.J dengan skor telak 2-0. Setelah membuat VG.J gugur Newbee langsung dipertemukan dengan Invictus Gaming,pemimpin klasemen pada fase Groupstage.

Bukan lawan mudah untuk Newbee Menaklukan Invictus Gaming, Apalagi Invictus Gaming Baru Baru ini menjuarai DAC dengan mengalahkan OG 3-0 Tanpa balas. Tapi Newbee dengan tim yang sangat kompeten berhasil mengalahkan Invictus Gaming dengan Skor 2-1 Dan berhasil melaju Ke Grand Final.

Juara kedua dalam ESL One Genting Ini harus bertemu dengan sahabat mereka yaitu LGD Gaming dalam Grand Final. Melalui game yang berat pun akhirnya mereka bisa menjuarai DPL dengan skor 3-1 Dan akhirnya pun “Sccc” dkk berhasil membawa pulang 300.000 CNY. Well inilah current Roster yang membawa Newbee menjuarai DPL untuk kedua kalinya:

1.-Hu “KAKA” Liangzhi (Team Captain)
2.-Damien “kPii” Chok (Offlaner)
3.-Zeng “Faith” Hongda (Support)
4.-Xu “uuu9” Han (Carry)
5.-Song “Sccc” Chun (Midlaner)
Akankah Newbee bisa menunjukan taringnya di Kiev Major?
Goodluck For Newbee on their Next Event !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!