Newbee dan Planet Odd Menjadi Tim Terdepan Dalam Turnamen Dota 2 Galaxy Battles

Turnamen Galaxy Battles sudah berlangsung setelah sempat ditunda karena Badai Merbok. Setelah fase group, kini sudah ada 2 tim terdepan pada Upper Bracket yaitu tim Newbee dan tim Planet Odd yang akan bertanding untuk tempat di Grand Final.

Setelah melewati fase group tim mulai terbagi menjadi Upper Bracket dan Lower Bracket. Pada Upper Bracket terdapat tim Newbee VS iG.Vitality dan Planet Odd VS ViCi Gaming. Lalu untuk Lower Bracket terdapat TnC VS Infamous dan HappyFeet. VS mouz.

Untuk Upper Bracket, tim Newbee berhasil mengalahkan tim iG.Vitality dengan skor 2-0 dan berhasil lolos ke fase berikutnya dan untuk tim Planet Odd juga berhasil mengalahkan tim ViCi Gaming dengan skor telak 2-0.

Lalu di Lower Bracket tim TnC berhasil mengalahkan tim Infamous dengan skor 1-0, dan harus bertandingan dengan tim iG.Vitality untuk dapat lolos ke fase berikutnya. Lalu tim Mouz berhasil memenangkan pertandingan pertama dengan skor 1-0 dan akan bertanding dengan tim ViCi Gaming nantinya.

Berikut Bracket turnamen Galaxy Battles :

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!