Team Dota 2 MVP Phoenix Pertahankan 3 Roster Dari TI 6


Pergantian susunan pemain juga terjadi di raksasa DOTA 2 asal Korea Selatan yaitu MVP.Phoenix. Pada tanggal 31 Agustus yang lalu MVP.Phoenix membubarkan keseluruhan pemainnya, untuk kemudian hanya Kim "QO" Seon-seob, Kim "Febby" Yong-min dan Kim "Dubu" Doo-youn...


Yang akhirnya diketahui kembali untuk menegosiasikan ulang kontraknya ke organisasi tersebut. Pihak MVP.Phoenix akhirnya memutuskan untuk merekrut 2 pemain untuk melengkapi susunan pemainnya untuk turnamen Fall Major mendatang, dan mereka adalah Jun-Young 'Reisen' Lee dan Taesung 'Velo' Kim yang berasal dari tim MVP.hot6ix.

Reisen dan Velo diketahui sudah memiliki pengalaman di kompetisi Dota 2. Diantara keduanya Reisen lebih banyak memiliki pengalaman bertanding di event internasional seperti di turnamen Dota2 Asian Championships, sedangkan Velo diketahui memulai kariernya bersama tim Australian Space_Creators sebelum pindah ke HOT6ix pada bulan Augustus 2015.

Velo dan ReiseN akan menempati posisi nomor 3 dan 4 di dalam tim, QQ akan berposisi sebagai carry sedangkan Febby menempati posisi nomor 2. Roster debutan MVP.Phoenix ini sudah tampil di turnamen Mineski Pro Gaming League (MPGL) yang berlangsung minggu kemarin, dan meraih posisi runner up setelah kalah 2-0 dari tim Execration babak grand final.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!