Mousesports Bentuk Roster Overwatch, 'fragm' Ditunjuk Sebagai Kapten


Organisasi esports asal Jerman yaitu Mousesports hari ini resmi membentuk roster Overwatch. Pemain veteran Unreal Tournament Klaus "fragm" Wiedemann di ditunjuk sebagai kapten tim, sekaligus bertugas untuk memilih pemain yang bergabung ke dalam Mousesports Overwatch Roster.

fragm hampir dua bulan lamanya, semenjak ditunjuk menjadi kapten tim pada bulan Juli lalu mencari pemain berbakat dan melakukan uji coba kepada bebarapa pemain untuk direkrut. Ada beberapa pemain yang dipilih merupakan pemain debutan baru dan pemain cabutan dari organisasi lain.

Seperti pemain berpengalaman Johan “CWoosH” Klingestedt yang sebelumnya bermain untuk Team EndPoint, Maurice “Burnie” Engelhardt pemain Unreal Tournament yang pernah menjadi juara di Electronic Sports World Cup in 2004, serta pemain bintang yang pernah bergabung dengan G2 eSports dan Selfless gaming yaitu Martin “BUR1X” Buric.

BUR1X saat ini juga diketahui menjadi salah satu pemain yang mewakili negara Jerman di turnamen Overwatch World Cup yang berlangsung di event Blizzcon pada tanggal 4-5 November mendatang. Susunan roster Overwatch dari tim Mousesports masih belum lengkap saat ini, masih ada satu pemain lagi yang sedang melakukan ujicoba sebelum nanti direkrut.

Mousesports Overwatch roster:
Klaus “fragm” Wiedemann
Martin “BUR1X” Buric
Maurice “Burnie” Engelhardt
Tim “Divinius” Hoffmann
Johan “CWoosH” Klingestedt

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!