Misfits Menarik Mantan Pemain Tim TSM Bergabung Di Tim CS: GO


Misfits telah mengumumkan bahwa mereka telah memperluas divisi mereka di Counter-Strike dengan penandatanganan kontrak mantan lineup Tim TSM.

Dinh bukan satu-satunya pemilik tim yang menonjol, CEO Immortals 'Noah Whinston, serta pemilik Tempo Storm, Andrey "Reynad" Yanyuk, juga terdaftar dalam list tersebut.

Para Pemain pun tidak ketinggalan dalam list tersebut seperti profesional player Super Smash Bros Talent dari Melee Juan "Hungrybox" DeBiedma, kapten tim CLG League of Legends Zaqueri "Aphromoo" Black dan kapten tim SK Gaming CS: GO Gabriel "Fall" Toledo semuanya termasuk di dalam daftar .

Tim ini telah dibubarkan oleh TSM sebelumnya pada hari Sabtu dan di ikuti dengan Keluarnya Sean "Seang @ res" Gares, dengan meninggalkan empat pemain yang tersisa yang memutuskan untuk tetap bersama.

Misfits menjadi berita utama awal pekan ini karena mereka bermitra dengan waralaba NBA Miami Heat, yang akan membantu pada pemasaran tim, branding dan promosi, serta tanggung jawab lainnya.

Selain merecruit  mantan pemain Tim TSM, Misfits juga telah mengamankan tempat untuk tim dalam Liga Pro ESL yang kelima, yang memiliki total hadiah $ 1 Juta.

Tim Misfits 'CS: GO terdiri dari:

    Hunter "SicK" Mims
    Skyler "Relyks" Weaver
    Russel "Twistzz" Van Dulken
    Sean "[email protected]" Gares
    Shahzeb "ShahZaM" Khan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!