Mineski Dan TNC Pro Team, Dua Team Asal Asia Tenggara, Bertengger Di Top 10 Dota 2 Pro Circuit

by Ligagame

Memasuki bulan ke dua dari serangkaian Tournament Valve Pro Circuit, ada 2 tim dari Asia Tenggara yang berhasil duduk di peringkat top 10 dari ranking. Kedua tim tersebut adalah Mineski dan TNC. Dimana Mineski saat ini berada di peringkat ke 6, sedangkan TNC berada di peringkat ke 10.

Sisa nya adalah tim tim kuat dunia lainnya, seperti Team Secret, yang hingga berita ini diturunkan, masih berada di peringkat pertama. Dan diikuti oleh Team Liquid di peringkat kedua, serta Virtus Pro di peringkat ke 3.

Peringkat ke 4 dan 5 masing masing ditempati oleh Tim asal China, yaitu Newbee dan tim asal Amerika, Evil Geniuses.

Beberapa tim langganan juara, seperti Vici Gaming, OG, dan Natus Vincere, sementara harus puas berada di urutan ke 7, 8 dan 9.

Yang cukup menarik adalah, dari daftar urutan top 10 Dota 2 Valve Pro circuit ini, Asia menempatkan 4 tim, dimana 2 tim berasal dari China dan 2 tim berasal dari Philippines. Kapan ya, Indonesia bisa menempatkan tim nya di urutan top 10 dunia ini ?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!